Tersedia Tissue Pembersih Mesin...!!!!

Thursday, December 16, 2010

Merchandise & Advertising

Selain menyediakan bahan-bahan digital printing baik outdoor maupun indoor, Pimex juga bergerak dibidang merchandise serta advertising. 

Dalam bidang ini pun Pimex bertindak selaku pemasok bahan/material dan tidak menerima order produksi. 

Barang yang kami kategorikan dalam Merchandise dan Advertising, diantaranya : 

  • ID Card. Kita menjual bahan ID card berupa kertas inkjet pvc maupun instant pvc. Harga yang kami tawarkan bersaing, karena kami mengimpornya langsung dari supplier kami. Untuk keterangan lebih lanjut silakan klik kertas pvc. 
  • Balon. Bukan sekedar balon udara biasa yang kami tawarkan. Tapi balon udara yang dapat diprint sesuai dengan logo perusahaan maupun produk dari perusahaan anda. Selain itu, dilengkapi dengan lampu-lampu yang gemerlap sehingga malam haripun dapat tetap dipajang utk promosi perusahaan anda. Silakan kunjungi kami di balon iklan untuk informasi dan keterangan lebih lanjut.
  • Stempel --> Dengan menggunakan mesin flash stamp maka membuat stempel menjadi sangat mudah dan cepat. Kami menyediakan semua bahan yang diperlukan utk pembuatan stempel tersebut mulai dari karet flash stamp, kertas kalkir, tinta dan lainnya. Keterangan lebih lengkap silakan klik di  Flash Stamp.

No comments:

Post a Comment